🔴 Live !!! RUU KUHP, ALAT REPRESIF PENGUASA ?

0
0
Advertisement

AK CHANNEL, Ahmad Khozinudin Channel

AK Channel adalah akun YouTube resmi Ahmad Khozinudin, seorang Advokat, Aktivis, Pengemban Dakwah, dan praktisi gerakan Islam yang dijadikan sebagai sarana silah ukhuwah dan silah fikriyah, menyampaikan pikiran, pandangan, analisis, pendapat dan opini publik baik terkait isu hukum, politik, sosial kemasyarakatan dan berbagai fenomena dan dinamika yang berkembang ditengah masyarakat. Sejumlah program dalam AK channel telah dipersiapkan, meliputi :

Advertisment

1. AK REVIEW
2. PERSPEKTIF ADVOKAT
3. ANALISIS
4. MOTIVASI
5. IN ACTION

AK Review adalah program dalam bentuk tayangkan video yang berisi tentang ulasan sejumlah peristiwa yang berkembang, dengan perspektif hukum dan politik. Didalamnya, selain memaparkan fakta juga menjelaskan sejumlah analis hukum dan politik, sehingga kesimpulan dan rekomendasi yang dipaparkan menjadi lebih otoritatif dan legitimate.

Perspektif Advokat adalah program diskusi podcast, yang menghadirkan narasumber kredibel untuk membahas isu-isu kekinian. Perspektif Advokat akan menyajikan pandangan sejumlah narasumber dengan latar belakang keilmuan yang heterogen, untuk memberikan perspektif tertentu terhadap berbagai dinamika dan isu yang berkembang ditengah masyarakat.

Analisis adalah program kajian monolog yang diampu oleh Ahmad Khozinudin dengan perspektif hukum, politik dan aspek syar’i. Kajian yang memuat pendalaman terhadap fakta, pemahaman secara hukum dan bagaimana syariat Islam memandangnya.

Motivasi adalah Program tayangan video inspiratif untuk meningkatkan motivasi berdakwah, berjuang, muhasabah, dan sejumlah nasehat untuk mengarungi samudera kehidupan. Kadangkala, juga dibuat dalam bentuk kajian motivasi secara langsung.

In Action adalah program dalam bentuk tayangan video baik live maupun rekaman yang berisi kegiatan offline, baik dalam model penyajian Vlog maupun diskusi publik, pembelaan hukum, kunjungan tokoh, aksi massa/demontrasi, rekreasi perjuangan, dan kegiatan lainnya yang dilakukan secara langsung dan membaur bersama umat.

Channel ini didesain untuk menjadi bagian dari perjuangan ditengah-tengah umat, memberikan pencerahan hukum, politik dan aspek syar’i, untuk merealisasikan visi melanjutkan kehidupan Islam melalui ditetapkannya syari’at Allah SWT dimuka bumi ini. Sebuah ikhtiar dari hamba Allah SWT yang rindu menyaksikan manusia taat kepada Allah SWT, dengan berhukum kepada Allah SWT, dan tidak menjadikan illah kecuali Allah SWT.

Dukung channel ini dengan melakukan subscribe, like, share dan komen. Membunyikan lonceng dan merekomendasikan Chanel ini kepada segenap saudara, teman, handai taulan, dan kepada seluruh umat. [].

Tautan Link Channel :
https://youtube.com/c/ahmadkhozinudin

Untuk Kerjasama Bisnis, silahkan WA ke : 0859-5436-5496

# ahmad khozinudin
# viral
# video viral
# video update
# covid 19 indonesia
# ppkm jakarta
# ppkm darurat
# ppkm
# menggugat presiden
# tpua
# jokowi terbaru
# berita terbaru
# berita terkini
# news
# kompastv
# indonesia
# kompas
# live streaming
# kompas news
# youtube news
# berita kompas
# kompas tv
# berita kompastv
# presiden jokowi
# jokowi

berita terkini,trending topic,kompas tv,tv one,cnn,berita,kompas tv live,jokowi,presiden,presiden jokowi,berita terbaru,tribunnews,berita kompastv,berita kompas,joko widodo,presiden digugat,cnn indonesia,berita terbaru hari ini,refly harun terbaru,news,kompastv,kompas,kompas news,ppkm,ppkm darurat,ppkm darurat jakarta,refly harun,edy mulyadi,fnn,berita hari ini,berita politik,politik hari ini,inews,ahmad khozinudin,berita viral hari ini,jakarta

source

Advertisment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here